Sabtu, 03 Agustus 2013

Dana Hibah Sedekah, Kunci Sukses Kelancaran Rejeki

Dana hibah - Alhamdulillah, Artikel ini dapat kami persembahkan kehadapan Anda sehingga bisa dibaca dengan seksama. Semoga petunjuk Allah SWT senantiasa menyertai kita sehingga dapat mengikuti program ini dalam rangka saling membantu dan peduli sesama kita. Hidup yg lebih layak, sejahtera, bahagia dunia dan akhirat senantiasa menjadi dambaan setiap manusia.

Kualitas hidup semakin memprihatinkan, kemiskinan muncul dimana-mana, kesenjangan sosial makin terasa dampaknya, bertambahnya orang kaya baru, mobil mewah bersliweran, apartement mewah menjamur hingga ke pelosok. Sementara si miskin makin merana, lampu merah (trafick light) penuh dengan pengamen,
dana-hibah-sedekah
Peminta-minta, anak jalanan dan pedagang asongan. Rumah kumuh makin panjang deretannya, berdampingan dengan gerobak-gerobak pemulung sampah. Marilah kita saling peduli untuk membantu mengentaskan kemiskinan. Anak yatim dan orang tua jompo adalah tanggung jawab kita bersama.
Baca Juga: Personal Loan Semua Bank
Memiliki keinginan yang kuat atau cita-cita untuk hidup lebih atau cukup sejahtera bukanlah hal yang mudah. Namun jika Anda mau mencoba mengikuti program ini yaitu Bersedekah secara ikhlas kepada saudara-saudara kita, Insya Allah amal ibadah Anda akan dibalas dengan berlipat ganda.
“Tidak akan pernah berkurang harta yang disedekahkan kecuali ia bertambah “bertambah...bertambah...” (HR. Al Tirmidzi)
“Siapa yang memberi pinjaman kepada Allah dengan pinjaman yang baik, maka Allah akan melipatgandakan balasannya dan baginya pahala yang mulia.” (QS. Al Hadiid 57:11)
“...dan (janganlah kamu takut kepada kemiskinan karena membelanjakan harta kepada Allah)...” (QS. Al Baqarah 2:245)
“Kami tidak akan memperoleh kebajikan (yang sempurna) sehingga kamu menafkahkan sebagian harta yang kamu cintai...” (QS. Ali Imran 3:92)
“Ingatlah kamu ini orang-orang yang diajak untuk menafkahkan (hartamu) pada jalan Allah maka diantara kamu ada orang yang kikir, dan siapa yang kikir sesungguhnya dia hanyalah kikir terhadap dirinya sendiri. Dan Allah Yang Maha Kaya sedangkan kamulah orang-orang yang membutuhkan (Nya)...” (QS. Muhammad 38)
“Dan Allah senantiasa memberi pertolongan kepada hamba-Nya selama ia menolong saudaranya” (HR. Muslim)
Perbanyaklah SEDEKAH, karena di dalamnya terdapat KHASIAT
  • Menyembuhkan berbagai macam penyakit
  • Melampangkan rezeki
  • Menjauhkan diri dari segala macam kesulitan dan masalah
  • Diselamatkan dari segala keburukan
  • Menenangkan hati dan jiwa
BACA informasi dana hibah dan teliti dengan seksama sampai anda mengerti dan paham.

INILAH KUNCINYA !!

Percayalah, tanpa kejujuran dari para peserta maka program ini akan gagal total dan tidak ada yang mendapat hasil maksimal!!

Hanya dengan kejujuran maka semua akan mendapat ganjaran yang setimpal, segala bentuk kecurangan sudah diantisipasi.

Percayalah, kejujuran dan kesertaan Anda akan membuahkan hasil dana hibah.